Cara Membuat Blog ala Seo pujon - Baru Belajar Seo Di Pujon

Cara Membuat Blog ala Seo pujon

Cara Membuat Blog ala Seo pujon kali ini saya akan memberikan beberapa cara membuat blog versi blogspot. Sebenarnya sudah banyak sekali di google tutorial semacam ini. Tapi saya akan memberikan saja versi saya dan sesuai kemampuan saya. Jika anda merasa cocok sama artikel saya ini silahkan diterapkan. Sebenarnya saya baru setahunlah bisa bikin buat blog sendiri, dengan guru saya adalah mbah google hehe yang lagi naik daun terus. Ok saya langsung saja kasih ilmu yang sejauh saya tahu saja.

Cara Membuat Blog ala Seo pujon


Cara Membuat Blog ala Seo pujon


Langkah Pertama Cara Membuat Blog ala Seo pujon :
Langkah pertamanya yaitu : Anda mesti miliki e-mail, e-mail ini mesti anda punyai, banyak penyedia e-mail dari yang gratis hingga yang berbayar. Tetapi untuk keperluan situs (blog), saya anjurkan anda mengunakan akun gmail. Karna bila situs (blog) anda nanti bagus serta penuhi ketentuan anda dapat mendaftarkan situs (blog) Anda ke google adsense apabila situs (blog) Anda di terima, situs (blog) Anda dapat menhasilkan duit. Untuk anda yang belum memiliki akun Gmail silakan baca " Langkah Bikin E-mail Di Gmail ".

Langkah Kedua Cara Membuat Blog ala Seo pujon :
Langkah yang kedua dalam langkah bikin situs (blog) di blogspot yakni kunjungi website http :// www. blogger. com, Namun ingat mengunakan new tab pada browser anda saja, agar anda dapat membaca artikel ini sekalian menterapkan nya. 
Sesudah halaman pendaftaran terbuka, alihkan perhatian ke samping kanan bawah, ganti bhs ke Indonesia agar lebih gampang difahami.

Langkah Ketiga Cara Membuat Blog ala Seo pujon :
Langkah yang ketiga dalam langkah bikin situs (blog) di blogspot yakni Login di blogger. com mengunakan akun Gmail yang telah di buat tadi.
tahap selanjutnya Isilah formulir yang ada :
Nama penampilan : isi dengan nama yang mau nampak pada profile situs (blog) anda.
Model Kelamin : tentukan sama sesuai model kelamin anda, contoh : pria.
Penerimaan Kriteria : Beri tada ceklis juga sebagai sinyal anda sepakat dengan ketentuan yangtelah di tentukan oleh pihak blogger. Anjuran : baiknya anda membaca terlebih dulu kriteria yang ada agar anda ketahui serta tahu apa yang bisa serta tak diijinkan saat memakai service blogger.
Klik sinyal panah bertuliskan “Lanjutkan”.
tahap selanjutnya Klik tombol “Blog Baru”.

Langkah Keempat Cara Membuat Blog ala Seo pujon :
Judul : Isi dengan judul situs (blog) yang diinginkan, contoh : Catatan sang penghayal
Alamat : isi dengan alamat situs (blog) yang diinginkan. Ingat! Alamat ini tidak bisa di ubah kembali sesudah di buat, jika anda mau serius, jadi pastikan nama yang betul-betul anda kehendaki.
Template : tentukan template (penampilan situs (blog)) yang disenangi (ini sanggup ubah kembali).
Teruskan dengan klik tombol “Buat situs (blog)! ”

Langkah Kelima Cara Membuat Blog ala Seo pujon :
Memulai mengisi artikel diblog yang barusan kamu buat, usahakan sekreatif mungkin dalam mengisi artikel kamu. Minimal dalam satu artikel terdapat 300 karakter 
Isi judul dan artikel. 
Label
Dekripsi singkat minimal 160 karakter
Akhiri dengan klik tombol “Publikasikan”.

Selesai sudah cara membuat blog ala seo pujon

Related Posts: